Cara Sukses Bisnis Property dan Developer

Written By dewi arjaya on Saturday, April 9, 2016 | 11:57 PM

Sebuah bisnis yang banyak diminati yang satu ini adalah bisnis property. Apakah yang dinamakan Property..? adalah sebuah bisnis yang berkaitan dengan unsur bangunan, tanah, pengembang (developer) saat ini banyak sekali para pengusaha yang terjun dibidang bisnis tersebut, dengan meraut keuntungan yang wah... ini tidak main-main lho.. soalnya yang dinamakan bangunan terutama temopat tinggal adalah sebuah kebutuhan pokok bagi setiap keluarga, bayangkan saat ini banyak sekali manusia-manusia yang membutuhkan tempat tinggal, dengan anda sebagai wadah atau fasilitator maka semua akan tercapai untuk  kebutuhan pokok tersebut.

Tehnik Usaha Property

Berbicara Property bukan hanya bicara perumahan, akan tetapi perlu anda ketahui, dalam bisnis property seperti jual beli tanah, rumah, gedung. bahkan menjadi pengembang dalam property salah satu cotohnya bagaimana memanfaatkan lahan kosong disulap menjadi perumahan atau lahan property, itu semua semua kiranya adalah lingkup usaha property, adapula kiat untuk sukses jika anda bergerak diusaha property antara lain :

  1. Cari Informasi orang yang ingin menjual Rumah, Tanah dan lain sebagainya..
  2. Membeli tanah/rumah yang anda peroleh dari Nomor 1, jika anda memiliki modal beli saja kemudian anda jual dengan keuntungan persen, atau anda bisa lakukan dengan cara jasa penjualan. mengenai cara jitu usaha jasa penjualan baca disini.
  3. Jika Rumah sudah anda beli, maka segeralah mengurus administrasi, seperti alih nama, IMB (Izin Mendirikan Bangunan), Dijadikan Sertifikat jika masih AJB (Akta Jual Beli), rehab. hal ini menjadikan daya tawar pembeli dan bank melonjak
  4. Tanah yang sudah anda beli bangunlah dengan bangunan perumahan sebagian saja, lalu cobalah bermitra dengan BANK, atau jika anda tidak berniat membangun cukup dengan di kavling tanah tersebut hingga harga menjadi naik baik oleh pembeli atau Bank.
  5. Carilah tanah/rumah ditepi kota bila ada, atau kawasan yang produktif dan belilah lahan yang kiranya mengimbangi kawasan tersebut, contohnya anda membangun perumahan dikawasan kedinasan, atau membangun kos-kosan dikawasan kampus, perusahaan. de el el.
  6. Cari Informasi lelang dari bank baik rumah/tanah. karena anda akan membeli harga yang murah. kemudian jual kembali dengan harga pasaran, biasanya anda dapat keuntungan dari 20 s/d 30 persen.
  7. Investasikan Modal/uang anda pada pengusaha property/developer.
  8. Cari Informasi Take Over Perumahan dan jual kembali.
  9. Bermitra dengan Bank.
  10. Carilah lahan produktif yang bertarget, contohnya tanah/rumah yang anda beli kiranya berada pada lingkungan produktif, bertarget maksudnya mesti ada proggres da;am pemasaran.
  11. Mengerti harga pasaran.
  12. Jual rumah dan tanah dengan harga permeter, 
  13. Membuat promo yang dahsyat.
  14. Menawarkan jasa desain property
  15. Menawarkan jasa pembuatan RAB (Rencana Anggara Biaya)
Demikian sentuhan-sentuhan hangat mengenai bagaimana agar mendapatkan kesuksesan dari usaha modal cukup atau Cara Sukses Bisnis Property dan Developer. semoga sukses dan bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment