Usaha Jual Alat Listrik | Toko Elektrikal

Written By dewi arjaya on Sunday, September 25, 2016 | 11:15 AM

Merangkai sebuah usaha adalah kawajiban manusia untuk membekali dirinya dengan ekonomi yang mapan dan cukup, dalam konteks ini perlunya membangun bisnis untuk menggapai ekonomi yang sejahtera banyak cara yang perlu kita tempuh dalam istilah ini, kembali pada niat dan kemauan kita apakah memang benar-benar atau hanya sekedar kamuflase dalam bingkai retorika hidup yang nantinya akan membuat kita semakin terperangah dan menjadi sosok yang sulit dalam mencapai cita-cita, untuk itu marilah kita berkeasi dan selalu melakukan gerakan yang bermanfaat serta menghasilkan.

Listrik merupakan kebutan primer yang berkaiatan dengan sumberdaya, dimana listrik itu memiliki berbaai komponen yang kita ketahui bersama, pda prinshipnya listrik menjadi sumber tenaga yang membantu kita semua dalam melakukan apapun dalam kehidupan sehari-hari, bisa anda bayangkan betapa besar manfaat listrik yang kita konsumsi setiap hari, bahkan jaman sekarang listrik sudah dijadikan sebuah tenaga yang banyak menggantikan tenaga manusia, semua itu adalah keberhasilan teknologi, akan tetapi berbicara listrik sangatlah jelas demikian adanya, namun apakah anda pernah terlintas untuk membuat usaha dari celah kelistrikan atau mencari peluang yang bisa dijadikan bisnis anda mengenai listrik?

Sudah sangat pasti betapa banyak market dan konsumsi listrik yang mesti kita hadapi setiap hari, bayangkan saja berapa setoran listrik bulanan anda dirumah, dan selain itu apa saja yang perlu anda ganti dalam komponen listrik tersebut, seperti Lampu, Kabel dan seterusnya,  hingga tak terasa bahwa kebutuhan listrik semakin meningkat, untuk itu menuru saya jika anda berkompetensi dibidang ini, maka buatlah sebuah usaha seputar listrik atau toko alat listrik. dibawah ini merupakan beberapa langkah untuk membuka usaha Usaha listrik.

Apa saja yang mesti disiapkan.

  1. Mengerti Ilmu Kelistrikan, Mekanika Elektrikal
  2. Membangun, Mengintrak toko di tempat strategis
  3. Menyediakan beragam alat listrik
  4. Menyediakan kebutuhan paketan kebutuhan listrik rumahan dst..
  5. Menyrdiakan Berbagai macam merk dari lokal sampai internasional
  6. Mendata barang-barang yang terjual dan membelanjakan barang keluaran terbaru
Keuntungan Usaha Membuka toko Listrik.
  1. Barang tidak basi (seperti makanan)
  2. Barang yang kita beli grosir dijual secara eceran.
  3. Bersih dan efesien
  4. Tidak terlalu jenuh lantaran anda bisa merangkai beberapa komponen untuk bisa dijadikan sebuah alat seperti membuat kabel roll, membuat bel, merakit lampu.
  5. Keuntungan lebih dari 20% @item hitungan minim.
  6. Ikut tender khusus jika anda program instalasi Listrik (Pemasangan Listrik)
  7. Penyuplay alat listrik jika ada proyek,
  8. Kebutuhan listrik yang terus meningkat.
Beberapa hal yang perlu anda ingat adalah bagaimanapun dalam menjalankan sebuah usaha yang paling tepat adalah menjiwai dari jenis usaha yang anda lakukan dan terkesan tidak begitu memaksakan.

0 komentar:

Post a Comment